Daftar Kumpulan Film Terbaik Di Tahun 2019

Daftar Kumpulan Film Terbaik Di Tahun 2019

 Daftar film di tahun 2019, anjirrr keren semua bro! 
Mana yang paling kamu tunggu-tunggu nih?

1. GODZILLA KING OF THE MONSTER

 Godzilla: King of the Monsters (juga dikenal sebagai Godzilla II: King of the Monsters di beberapa pasar)  adalah film monster Amerika yang akan datang dan ditulis bersama oleh Michael Dougherty . Ini adalah sekuel Godzilla (2014) dan akan menjadi film ke-35 dalam waralaba Godzilla , film ketiga dalam Legendary 's MonsterVerse , dan film Godzilla ketiga yang sepenuhnya diproduksi oleh studio Hollywood. Bintang film Kyle Chandler , Vera Farmiga , Millie Bobby Brown ,Bradley Whitford , Sally Hawkins , Tarian Charles , Thomas Middleditch , O'Shea Jackson Jr. , Ken Watanabe , dan Zhang Ziyi .
Sekuel ini diterangi lampu hijau selama akhir pekan pembukaan Godzilla , dengan direktur asli Gareth Edwards diharapkan untuk kembali. Setelah Edwards meninggalkan proyek pada Mei 2016, Dougherty, yang telah dipekerjakan pada Oktober 2016 untuk menulis kembali skrip dengan Zach Shields, diumumkan sebagai direktur pada Januari 2017. Fotografi utama dimulai pada Juni 2017 di Atlanta dan berakhir pada September 2017 Ini adalah film terakhir Yoshimitsu Bannosebagai produser eksekutif, yang meninggal pada 7 Mei 2017.
Godzilla: King of the Monsters dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 31 Mei 2019, dalam 2D, 3D , Dolby Cinema, dan IMAX .


Godzilla: King of the Monsters: Official Trailer 2 - In Theaters May 31 (2019)


2. IT CHAPTER 2
 Ini: Bab Dua adalah film horor supernatural Amerika yang disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis oleh Gary Dauberman . Sekuel film 2017 Ini , itu dimaksudkan untuk menjadi film kedua dalam dua bagian film duologi yang direncanakan berdasarkan novel 1986 dengan nama yang sama oleh Stephen King . Ditetapkan pada tahun 2016, 27 tahun setelah peristiwa tahun 1989 yang dijelaskan dalam film pertama, bintang film Bill Skarsgård , yang reprises perannya sebagai Pennywise . James McAvoy , Jessica Chastain , Jay Ryan , Bill Hader , Yesaya Mustafa , James Ransone , dan Andy Bean menggambarkan versi dewasa The Losers Club, sementara Jaeden Lieberher , Sophia Lillis , Jeremy Ray Taylor , Finn Wolfhard , Chosen Jacobs , Jack Dylan Grazer, dan Wyatt Oleff kembali dari film pertama sebagai Pecundang yang lebih muda, masing-masing.
Diproduksi oleh New Line Cinema , Vertigo Entertainment dan Rideback , dan didistribusikan olehWarner Bros. Pictures , film ini dijadwalkan akan dirilis pada 6 September 2019.

IT CHAPTER IIOfficial Trailer 2 - In Theaters September 6 (2019)



3. SHAZAM !
 Shazam! adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama , diproduksi oleh New Line Cinema dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures . Ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran ketujuh di DC Extended Universe(DCEU). Film ini disutradarai oleh David F. Sandberg dari skenario oleh Henry Gayden, dan cerita oleh Gayden dan Darren Lemke . Bintang film Asher Angel sebagai Billy Batson, seorang remaja laki-laki yang dapat mengubah melalui kata ajaib "Shazam" menjadi pahlawan super dewasa, dimainkan oleh Zachary Levi . Shazam! juga menampilkan Mark Strong , Jack Dylan Grazer ,Grace Fulton , Ian Chen , Jovan Armand, Faithe Herman, dan Djimon Hounsou sebagai karakter pendukung. Ini akan menjadi versi film pertama dari karakter sejak serial Petualangan Captain Marvel 1941 (nama asli karakter) dan akan menjadi film fitur panjang penuh pertama yang berpusat di sekitar karakter.
Pengembangan Shazam aksi langsung ! Film dimulai pada awal 2000-an, tetapi menderita dalam neraka pembangunan selama bertahun-tahun. Film ini masuk ke pra-produksi pada tahun 2008 dengan sutradara Peter Segal dan penulis John August , dan Dwayne Johnson dianggap membintangi sebagai penjahat Black Adam , tetapi proyek itu gagal. William Goldman , Alec Sokolow , Joel Cohen , Bill Birch, dan Geoff Johns , antara lain, semuanya terikat pada proyek ini sebagai penulis di berbagai titik. Warner Bros kemudian secara resmi mengumumkan film pada tahun 2014, dengan Johnson melekat pada bintang sebagai Shazam atau Black Adam. Ia kemudian akan dilemparkan pada Januari 2017 untuk memimpin proyek pengembangan Black Adam solo. Sandberg menandatangani untuk mengarahkan Shazam! pada Februari 2017 dan Levi dilemparkan pada bulan Oktober itu. Pokok fotografi dimulai di Toronto , Ontario , Kanada pada Januari 2018, dengan sebagian besar film diambil di Pinewood Toronto Studios , dan dibungkus pada Mei 2018.
Shazam! dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat oleh New Line Cinema dan Warner Bros. Pictures di RealD 3D , Dolby Cinema dan IMAX 3D pada tanggal 5 April 2019.



SHAZAM!: Official Trailer 2 - In Theaters April 5 (2019)


4. SUICIDE SQUAD 2
Suicide Squad adalah film superhero Amerika 2016 berdasarkan tim supervillain DC Comics dengan nama yang sama , didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures . Ini adalah angsuran ketiga di DC Extended Universe (DCEU). Film ini ditulis dan disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh pemain ensemble yang menampilkan Will Smith , Jared Leto , Margot Robbie , Joel Kinnaman , Viola Davis , Jai Courtney ,Jay Hernandez , Adewale Akinnuoye-Agbaje , Ike Barinholtz , Scott Eastwood , dan Cara Delevingne . Dalam Suicide Squad , sebuah badan rahasia pemerintah yang dipimpin oleh Amanda Waller merekrut supervillain yang dipenjara untuk menjalankan misi ops hitam yang berbahaya dan menyelamatkan dunia dari ancaman yang kuat, dengan imbalan pengurangan hukuman.

Pada Februari 2009, sebuah film Suicide Squad sedang dikembangkan di Warner Bros.Ayer ditandatangani untuk menulis dan mengarahkan pada bulan September 2014, dan pada bulan Oktober, proses casting telah dimulai. Pokok fotografi dimulai di Toronto ,Ontario pada 13 April 2015, dengan syuting tambahan di Chicago , Illinois , dan berakhir pada bulan Agustus tahun itu.

Suicide Squad tampil perdana di New York City pada 1 Agustus 2016, dan dirilis di Amerika Serikat dalam 2D, Real D 3D , IMAX dan IMAX 3D pada 5 Agustus 2016. Setelah debut yang kuat yang menetapkan rekor box office baru, film meraup lebih dari $ 746 juta di seluruh dunia,menjadikannya film terlaris ke - 10 tahun 2016 . Ini umumnya menerima ulasan negatif dari kritikus, yang mengkritik plot, arah, mengedit dan karakter, meskipun penampilan Robbie dan Leto menerima pujian. Film ini dinominasikan dan memenangkan banyak penghargaan di berbagai kategori, termasuk Academy Awarduntuk Rias Wajah dan Tata Rias Terbaik di Academy Awards ke - 89 , menjadikannya film pertama di DCEU untuk memenangkan Academy Award. Sekuel saat ini sedang dalam pengembangan.

SUICIDE SQUAD 2: Official Trailer 2 - In Theaters (2019)





5. THE JOKER
 The Joker , musuh besar dari pahlawan super fiksi Batman , telah muncul di berbagai media. WorldCat (katalog perpustakaan di 170 negara) mencatat lebih dari 250 produksi yang menampilkan Joker sebagai subjek, termasuk film, serial televisi, buku, dan gim video. Film aksi langsung yang menampilkan karakter biasanya paling sukses.
The Joker telah dipotret oleh Cesar Romero dalam serial televisi Batman 1966, Jack Nicholson dalam film Batman 1989, Heath Ledger dalam film The Dark Knight pada tahun 2008, Jared Leto dalam film Suicide Squad 2016, dan Cameron Monaghan dalam serial televisi 2014 Gotham . Joaquin Phoenix diatur untuk memainkan karakter dalam film cerita asal Joker  yang akan dirilis pada 2019. Selama bertahun-tahun, berbagai aktor telah menyediakan suara karakter dalam animasi, gerak komik, dan bentuk video game. Mark Hamill sering dikreditkan sebagai suara ikonik dari Joker.

THE JOKER: Official Trailer 2 - In Theaters (2019)




6. WORLD WAR Z 2

World War Z adalah film kiamat zombie kecil yang bisa, mengalahkan produksi yang bermasalah dan pers yang buruk yang datang dengan itu untuk menjadi komersial dan (cukup) sukses kritis.
Demikian juga, sekuel yang direncanakan telah berjuang untuk membuat jalan ke layar lebar. Inilah semua yang kami ketahui tentangPerang Dunia 2 mendatang . Perang Dunia Z 2 telah direncanakan sejauh rilis dari Perang Dunia Z asli pada tahun 2013, tetapi rencana konkret untuk film tersebut belum dibuat. Pada satu titik film itu dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2017, tetapi waktu itu datang dan pergi tanpa produksi bahkan dimulai.
Shooting diperkirakan akan dimulai pada musim gugur setelah didorong kembali berkat Brad Pitt mendaftar untuk Quentin Tarantino terbaru , tetapi penundaan lain - yang disebabkan oleh pekerjaan Fincher pada Mindhunter season dua - berarti bahwa pengambilan gambar tidak akan dimulai pada 2018 sama sekali. Jadi film ini tidak mungkin bersama kita sebelum 2020. Seperti yang Anda duga, Brad Pitt on board untuk mengulangi perannya sebagai mantan penyidik ​​PBB dan pejuang zombie pemberani Gerry Lane.
Pada Mei 2016, Mireille Enos menegaskan bahwa dia akan kembali sebagai istrinya, Karin Lane . Tidak jelas di mana semuanya berdiri hampir dua tahun kemudian, dan saat ini tidak ada casting lain yang diumumkan. Beberapa penundaan untuk proyek ini mungkin dapat diakhiri dengan hilangnya direktur asli JA Bayona ( Jurassic World: Fallen Kingdom), yang ditandatangani pada tahun 2013 tetapi meninggalkan proyek pada tahun 2016.
David Fincher saat ini adalah favorit untuk menyukseskan sutradara film pertama, Marc Forster. Pembuat film ternama ini telah mengitari Perang Dunia Z 2 selama beberapa waktu, dan bahkan telah mendiskusikan pendekatannya terhadap film tersebut, meskipun masih belum jelas bahwa dia benar-benar terkunci, setidaknya karena komitmennya pada seri Netflix Mindhunter . Film pertama hanya didasarkan pada novel laris dengan nama yang sama oleh penulis Max Brooks (putra Anne Bancroft dan Mel Brooks, FYI), jadi memprediksi plot sekuel adalah bisnis yang rumit.
Film orisinal dunia-berlari berakhir dengan secercah harapan bagi kelangsungan hidup umat manusia melawan gerombolan mayat hidup, tetapi seperti yang dikatakan Gerry Lane di akhir film, masih banyak yang harus dilakukan.
Novel, yang ceritanya membentang dunia dan membentang ke masa depan politik yang banyak berubah oleh pandemi zombie, menawarkan banyak bahan bagi para pembuat film untuk menarik.
"Banyak batu telah diletakkan," kata Fincher pada bulan November 2017. "Kami hanya mendekonstruksi sekarang melawan mitologi yang ada untuk melihat ke mana kami bisa pergi."
Ketika mereka meninggalkannya, sisa-sisa manusia telah menemukan cara untuk melewati "yang tidak terlihat" di antara yang terinfeksi - dengan menginfeksi diri mereka dengan penyakit yang mematikan tetapi dapat disembuhkan - tetapi dunia tetap dikuasai. DalamPerang Dunia II, kami berharap untuk melihat pertarungan dimulai.


WORLD WAR Z 2 :Teaser Trailer Concept (2019) Brad Pitt Zombie Movie HD

7. WW84

Jika pada umumnya sekuel dari film pertama akan menggunakan angka “2” dibelakang judul, hal tersebut rupanya tak berlaku untuk ‘Wonder Woman‘.
Film kedua ‘Wonder Woman‘ dikabarkan akan menggunakan judul ‘WW84′ alias ‘Wonder Woman 1984‘.
Hal tersebut terungkap dari kicauan sang pimpinan DC Entertainment, Geoff Johns, yang mengunggah sebuah foto tanpa keterangan bergambar ‘WW84‘ dengan dilatari warna hitam.
Ada arti apa dibalik logo tersebut?
Ternyata ‘Wonder Woman 2′ akan mengambil setting pada era perang dingin di tahun 1984.
Wonder Woman 2 alias WW84 masih akan menampilkan Gal Gadot sebagai Diana Prince alias Wonder Woman.
Kali ini Diana harus melawan seorang penjahat berbahaya berwujud manusia harimau wanita bernama Cheetah yang diperankan Kristen Wiig.
Sang kekasih Diana, Steve Trevor (Chris Pine), memang telah tewas di film pertama. Namun uniknya Pine baru saja tertangkap kamera sedang berada di lokasi syuting ‘WW84′ di Alexandria, Virginia.
Apakah ini membuka kemungkinan bahwa Pine ‘hidup kembali’? ataukah Pine disana untuk melakukan syuting adegan kilas balik saat ia belum tewas dan masih bersama Diana?
Kembali diarahkan oleh sutradara wanita yang banyak menuai pujian, Patty Jenkins, WW84 akan tayang di bioskop mulai tanggal 1 November 2019 mendatang.



Wonder Woman 1984 Trailer 2020 | WW84 Trailer 2020 | WW84 Trailer 2020

8. HOW TO YOUR DRAGON THE HIDDEN WORLD

Cara Melatih Naga Anda: The Hidden World adalah film fantasi aksi animasi komputer 3D Amerika 2019 yang akan datang yang didasarkan pada seri buku dengan nama yang sama oleh Cressida Cowell , diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Universal Pictures . Ini adalah sekuel dari 2010's How to Train Your Dragon dan 2014's How to Train Your Dragon 2 , dan merupakan cicilan ketiga dan terakhir dalam trilogi How to Train Your Dragon .
Ditulis dan disutradarai oleh Dean DeBlois , film membintangi suara Jay Baruchel , Cate Blanchett , Craig Ferguson , Amerika Ferrera , Jonah Hill , Kit Harington , Christopher Mintz-Plasse , TJ Miller , Kristen Wiig dan F. Murray Abraham . Ini akan menjadi film DreamWorks Animation pertama yang didistribusikan oleh Universal Pictures, yang perusahaan induknya NBCUniversal mengakuisisi DWA pada tahun 2016, dan sejak akhir kesepakatan distribusi mereka dengan 20th Century Fox . Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2019 di Amerika Serikat.



HOW TO TRAIN YOUR DRAGON: THE HIDDEN WORLD | Official Trailer


9. Marvel Avengers Alliance Memes (ASSEMBLE 2019)


Film Marvel Avengers Alliance Memes , bahasa sehari-hari disebut sebagai Avengers 4 , adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan pada tim superhero Marvel Comics , Avengers , yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures . Hal ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel langsung ke 2018's Avengers: Infinity War , serta sekuel Marvel's The Avengers 2012 dan Avengers 2015 : Age of Ultron dan film kedua puluh dua di Marvel Cinematic Universe(MCU). Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo , dengan skenario oleh tim penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely , dan menampilkan pemain ensemble dengan banyak aktor dari film MCU sebelumnya .
Film ini diumumkan pada Oktober 2014 sebagai Avengers: Infinity War - Part 2 .Saudara-saudara Russo datang untuk ikut serta pada bulan April 2015 dan pada bulan Mei, Markus dan McFeely menandatangani kontrak untuk membuat naskah film. Pada bulan Juli 2016, Marvel menghapus judul film tersebut, dan menyebutnya hanya sebagai film Untitled Avengers . Pembuatan film dimulai pada bulan Agustus 2017 di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia , menembaki back-to-back denganAvengers: Infinity War , dan berakhir pada Januari 2018. Syuting tambahan terjadi di daerah Downtown dan Metro Atlanta .
Film Avengers tanpa judul dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 3 Mei 2019, di IMAX dan 3D .



Marvel’s Avengers 4 TRAILER (2019) - Avengers Assemble


10.CAPTAIN MARVEL


Captain Marvel adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics Carol Danvers / Captain Marvel . Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures , itu dimaksudkan untuk menjadi film dua puluh satu di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck , dengan Meg LeFauve , Nicole Perlman ,Geneva Robertson-Dworet , Liz Flahive, dan Carly Mensch juga berkontribusi pada skenario. Brie Larson berperan sebagai pemeran utama, bersama Samuel L. Jackson ,Ben Mendelsohn , Djimon Hounsou , Lee Pace , Lashana Lynch , Gemma Chan ,Algenis Perez Soto , Rune Temte , Grace Mckenna , Clark Gregg , dan Jude Law .Ditetapkan pada 1990-an, cerita berikut Danvers saat ia menjadi Kapten Marvel setelah Bumi terjebak di tengah konflik intergalaksi antara dua dunia asing.
Marvel Studios memulai pengembangan pada film ini sejak Mei 2013 dan secara resmi mengumumkannya pada bulan Oktober 2014, menjadikannya sebagai film pahlawan super pertama yang dipimpin wanita. Perlman dan LeFauve dipekerjakan sebagai tim penulis pada bulan April setelah mengirimkan karakter terpisah dan Larson diumumkan sebagai Carol Danvers di San Diego Comic-Con International 2016. Boden dan Fleck dibawa ke kapal untuk disutradarai pada April 2017, dan Robertson-Dworet segera mengambil alih tugas scripting, kisah yang meminjam elemen dari alur cerita komik "Kree-Skrull War " pada 1971. Pembuatan lokasi dimulai pada Januari 2018, dengan fotografi utama dimulai pada bulan Maret, yang berlangsung di California dan Louisiana.Pada awal syuting, sisa pemain sudah diisi, begitu pula dengan para penulis skenario tambahan. Pembuatan film ditutup pada Juli 2018.
Captain Marvel dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 8 Maret 2019, di IMAX dan 3D .



Marvel Studios' Captain Marvel - Trailer 2

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Kumpulan Film Terbaik Di Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel